Tuesday, July 20, 2021

The Duchess - Dough Lab (Artisanal Cookies)

Haaii, welcome back to my blog ! Pada postingan blog kali ini gue akan ngebahas tentang cookies yang hits, udah cukup lama mungkin hitsnya tapi gue baru nyoba di tahun ini (ya better late than never kan). Cookies yang akan gue bahas disini adalah Dough Lab, pasti sudah pada tahu lah ya. Sebenarnya gue bukan penggemar cookies banget, cuma karena gue tipe yang curious banget sama sesuatu yang rame gitu terutama makanan, pengen merasakan seenak apasih makanan/minumannya kok rame banget ? Kalo enak & cocok di lidah gue siapa tahu jadi favorit gue hehe. Nah gue tertarik tuh untuk mencoba dan kalo gue liat di display boothnya keliatan menarik cookiesnya. 

Gue waktu itu makan ini order dari ojol dikarenakan kalau pun beli langsung biasanya ngantri sih dan kebetulan masih di kantor jadi better order dari ojol. Oke langsung aja, jadi Dough Lab ini varian cookiesnya banyak dan salah satunya The Duchess ini, yang The Dutchess ini ada chocolate chunks, walnuts, dan taburan sedikit sea salt (soalnya ada rasa asinnya). Untuk rasa secara keseluruhan masih oke di lidah gue, rasa cokelatnya juga ngga terlalu manis karena gue ngerasanya seperti dark chocolate gitu, potongan chocolate chunksnya juga cukup besar dan tekstur cookiesnya soft yang cenderung chewy seperti cookie dough tapi yang dibake 70% matang gitu hahaha. Rasa asin dari taburan sea saltnya tidak mengganggu rasa asli dari cookienya, menurut gue ngga jadi aneh rasanya justru unik soalnya rasa asin yang dari sea saltnya suka muncul dan hilang gitu (udah kayak di ghosting aja muncul dan hilang......).

Varian lain dari Dough Lab ada Gold Digger (soft dark chocolate cookie with molten peanut butter filling), New Yorker (gluten free chocolate chips cookies), The Diva (double chocolate chips cookies with salted caramel), The BFF (crispy on the edge, chewy in the middle chocolate chip cookie), The Flower Child (eggless, dairy free cookies with dark chocolate and coconut milk.. wah yang varian ini sehat dong ya cookienya), dan yang paling unik tuh Cookie Monster warnanya biru, fudgy chocolate chip filling, dan masih banyak varian lainnya di cekidot sendiri aja ya gaes. Bisa kalian kunjungi IG nya di @dough.lab untuk cekidot lokasi storenya dimana aja. Btw, sekian review singkat gue mengenai Dough Lab ini, gue harap kalian ngga bosen bacain blog gue yang mostly isinya review makanan or minuman hahaha. See you in another post !

Dough Lab

-photo taken by me-

The Dutchess

-photo taken by me-


0 comments:

Post a Comment