Tuesday, July 20, 2021

Korean Garlic Bread - Ny. Moy (Premium Ingredients)

Halo gais ! Back again to my blog, udah lama banget gue ngga update blog karena waktu yang ada membuat gue harus mengurus hal lain terutama urusan pekerjaan di kantor dan persiapan gue sebelumnya untuk melanjutkan kuliah yang tinggal hitungan bulan akan dimulai hehe. Anyway pembahasan di postingan blog gue kali ini adalah Korean Garlic Bread, sebelumnya gue pernah sih bahas review gue soal Korean Garlic Bread ini. Namun untuk Korean Garlic Bread yang ini agak berbeda dari yang sebelumnya gue bahas. Langsung saja yaa....

Jadi Korean Garlic Bread yang gue cobain ini dari Ny. Moy (IG : @nyonyamoy.id), sebelum gue cobain makanan dari Ny. Moy ini gue cukup familiar dengan namanya tapi karena sistemnya PO dan berhubung gue agak mageran nunggu yang PO gitu jadi belum sempat order mulu hahaha. Kali ini gue order bareng temen kantor gue, tapi kalo temen kantor gue beli nastar sama Korean Garlic Bread ini. Gue sempat berpikir sebelumnya mungkin apa mungkin sama aja rasa, ukuran roti, dan garlic cream cheesenya ? Mari kita kulik yukk~

Ny. Moy

-photo taken by me-

Korean Garlic Bread Original Ny. Moy

-photo taken by me-

Gue ngga expect kotaknya bakal gede gitu karena perkiraan gue ukuran rotinya seperti ukuran roti pada umumnya, eh ternyata gede dong dan garlic cream cheesenya juga full dan rotinya juga tebel empuk gitu. Dari kotaknya aja pas belum dibuka aroma wangi garlicnya semerbak banget. Dari segi rasa menurut gue enak gurih garlic cream cheesenya dan potongan garlicnya juga manis, makan satu aja udah berasa kenyang. Puas makan Korean Garlic Bread dari Ny. Moy ini soalnya garlic cream cheesenya full mantap hahaha, soalnya yang bikin enak tuh ya garlic cream cheesenya. Oh ya FYI guys makanan di Ny. Moy ini homemade semua dibikin langsung sama ownernya, makanan kita pun akan dibuatkan pada saat adanya pesanan sehingga sampai di kita juga fresh from the oven. Bahan-bahannya juga tidak mengandung pengawet, pelembut, dan MSG. Bahkan waktu temen gue pesan nastar, sauce nastarnya juga dibikin sendiri sama ownernya jadi berasa banget nanasnya dan isian nanasnya full.

Dari segi harga menurut gue agak pricey untuk sebuah roti tapi worth it kok, untuk varian rasa dari Korean Garlic Bread ini tidak hanya yang original juga tapi ada yang varian beef truffle, salmon mentai, dan scallop mentai. Produk yang dijual Ny. Moy ini juga ada yang lainnya seperti cookies, roti sobek, lapis legit, dan lain-lain. Kalo kalian ingin mengetahui pricelistnya silahkan chat via whatsapp, untuk link contactnya ada di bio instagram Ny. Moy. Next time pengen coba yang salmon mentai atau scallop mentai, wah kayaknya asik jiwa sih hahaha. Oke, sekian review singkat dari gue. See you !

0 comments:

Post a Comment