Friday, November 16, 2018

Boens - Soes & Kopi

Welcome back ! Woke kali ini gue mau review makanan, hmm my first review on my blog. Btw apakah kalian suka soes ? Pasti pada suka lah yaa, jadi kali ini gue mau bahas tentang kue soes yang menurut gue enak & full isinya, soes nya gede juga. Gue waktu itu nyoba soes dari Boens, jadi store Boens ini ada di daerah Jelambar, Jakarta Barat. Di Boens ini ngga cuma jual soes aja, tapi jual minuman juga. Gue ngga langsung ke storenya sih, tapi ngeorder via go food bareng-bareng temen kantor, fyi aja nih selama gue kerja diajakin jajan mele sama orang-orang kantor, tinggal tunggu waktunya aja sih badan gue jadi makmur wkwk.
So, di Boens ini rasa soesnya macem-macem lho. Ada rasa original, krim vanila, coklat, greentea, ragout, cookies n cream, dan ayam jamur. Intermezzo ya, sepertinya yang cookies n cream asik deh *mendadak laper*. Btw gue waktu itu order soes chocolate ya karena gue baru nyoba jadi gue beli satu dulu. Emang gede sih ukuran soes nya, terus isinya full jadi makannya kudu tiati takut cream soesnya tumveh dan krim chocolatenya enak banget, gurih-gurih nyoy susu coklat gitu, ya bukan asal krim soes lah. Kalo yang lain pada pesen soes greentea sama soes ragout, soes greentea nya juga enak ngga manis banget ntap deh. Nah kalo yang soes ragout pasti masih asing ya namanya ? Oke, soes ragout ini sendiri isinya krim susu, ayam, dan wortel ya kira-kira isinya hampir sama kayak risol. Enak juga kok, cuma karena waktu itu gue lagi pengen yang manis jadi beli yang chocolate aja. Tadi sempet gue mention ya di Boens ini juga jualan minuman, nah untuk minumannya sendiri ada kopi hitam, kopi susu, teh tarik, es teh markisa, teh bunga krisan madu jeruk nipis, dan koko (semacam minuman coklat).
Yak, jadi gaiss kalo masih penasaran dateng langsung aja store nya di Jl. Swadaya Raya No. 46A, Jelambar, Jakarta Barat. Atau kalo mager tinggal order via go food or grab food aja, nanti ketik REG (spasi) JENENG *eh salah ya maap, ya tinggal ketik aja di app nya "Boens - soes & kopi". Oke gue rasa cukup kali ya review gue kali ini, nantikan review yang lainnya. Bye !


Boen Soes
Source : Photo Taken by Me

0 comments:

Post a Comment