Friday, November 16, 2018

[Unboxing] Funko Pop! Zodiac - Aquarius

Hey, welcome back ! Yak seharian ini mungkin gue akan ngeblog karena lagi gabut juga. Baiklah pada postingan gue kali ini mau review unboxing, yang pasti bukan makanan ya. Gue mau bahas unboxing funko pop, ya gue sebenernya dulu ngga terlalu suka sama action figure gitu tapi sejak 2 taun yang lalu gue mulai suka sama superhero, film-film action, action figure, dll. Kalo funko pop sendiri gue juga bingung sih kenapa bisa suka sama barang ini hehe, tapi menurut gue kalo diliat funko pop unik juga sih terus lucu bentuknya, kayak ada daya tarik tersendiri. Dari funko pop juga kita bisa tahu tuh tokoh-tokoh per seriesnya, ya kalo misalnya ada yang lagi bicarain tentang karakter film atau kartun gitu mayan yakan ngga terlihat kudet.
Langsung aja ya, jadi gue ada beli funko pop zodiac gitu nah ini gue juga tahunya karena iseng ngeliat account instagram namanya @funkoholic.id (btw guys yang doyan funko, monggo yee mampir ke IG nya), terus pas gue lagi scrolling tiba-tiba ngeliat ada funko pop edisi zodiac dan itu limited edition. Gue langsung excited pengen beli yang aquarius (ahem, zodiac gue aquarius soalnya), abis jarang kan edisi zodiac ya baru liat juga sih. Pas gue liat harganya tergolong pricey untuk action figure, ya maklum sih limited edition. Setelah perdebatan hati & pikiran *azek* gue memutuskan untuk membeli, as usual sebelum beli gue tanya dulu ketersediaan barangnya dan akhirnya gue fix beli (sambil dalam hati ingin mengatakan ke penjualnya "senang bertransaksi dengan anda" *salaman*). Ngga lama kok nyampe barangnya seinget gue antara sehari kemudian atau 2 hari kemudian gitu. Pas nyampe lengkap banget kirimannya pake box yang ada tulisan funkonya, trs pas buka didalemnya dan ada bubble wrapnya, lalu kayak ada semacam plastik berisi udara gitu (sepeti pelampung, tapi bukan bubble wrap) mungkin agar lebih aman dari benturan, terus sama funkonya ada plastic protector boxnya juga dong. Wihh lengkap deh pokoknya, action figurenya sendiri juga bagus detailnya rapi gitu.
Seperti yang kita tahu funko pop limited edition ini sudah pasti hanya di produksi sekali saja dan biasa stocknya ngga banyak, andaipun ada yang jual pasti lebih dimahalin karena sudah sampai ke tangan seller yang lain. Masih banyak sebenarnya funko pop jenis lain yang pengen gue bahas, tapi nanti akan menyusul dibahas pada postingan selanjutnya yaa :) have a nice day everyone !


Funko Pop! Aquarius
Source : Taken by Me

0 comments:

Post a Comment