Monday, December 24, 2018

Ban Ban Cheese Tea - Chocoretto Chizu

Back again with me, oke sepertinya gue bakal ngeblog mele nih karena gabut juga jadi bingung mau ngapain haha daripada makan tidur main hape yakan, lebih baik waktunya dibuat untuk sharing2. Oke kali ini gue mau post review gue tentang minuman yang baru buka banget storenya di Grand Indonesia namanya Ban Ban Cheese Tea, setelah gue searching Ban Ban ini sebelumnya ada di Puri Indah Mall, terus sekitar awal desember kalau ngga salah gue pergi ke GI terus ngeliat storenya rame buaaannggeett jadi penasaran deh, akhirnya gue coba nih si Ban Ban Cheese Tea ini. So, here the story goes...
Gue pertama kali ngeliat storenya Ban Ban langsung pengen gitu, soalnya pas orang-orang lewat megang minuman Ban Ban sepertinya menarik hahaha. Oke gue pas nyampe di storenya Ban Ban bingung pengen pesen apa, karena gue sebelumnya belum cek menunya apa aja dan kira-kira apa yang enak gitu. Lalu gue ngeliat nih menu Chocoretto Chizu, karena menurut gue minumannya udah ada cheese terus kalo ditambah rasanya yang aneh-aneh nanti takutnya zonk. Chocoretto Chizu sendiri ingredientsnya raffles belgium chocolate + cheese foam, nah fyi disini minumannya ada size large dan medium tapi untuk yang chocoretto chizu hanya ada size medium dan bisa hot or cold gitu. Untuk rasanya sendiri uenakk, menurut gue rasanya asik, karena coklat dan kejunya klo di blend enak ngga bikin eneg, dan coklatnya juga ngga terlalu manis, tapi disini untuk takaran gulanya bisa milih no sugar, half sugar, sugar 100%, dll.
Ban ban sendiri bisa diorder juga lho, tapi kalau gue saranin mending beli on the spot aja soalnya kalau di order untuk cheesenya dipisah terus kalau dicampur jadi seperti ngga nyatu gitu minuman dengan cheesenya. Gue pernah tuh order, akhirnya cheesenya gue gadoin gitu aja karena pas gue campur rasanya ngga nyatu hahaha. Oh ya, khusus di store Grand Indonesia itu ada menu makanannya yaitu Boba Pan, nah untuk Boba Pan itu ingredientsnya roti panggang pake topping cream cheese & boba (bubble). Gue belom pernah coba sih Boba Pan nya, mungkin next time bakal gue coba karena gue masih penasaran hahaha. Anyway sekian dulu postingan gue.


Chocoretto Chizu
Source : Photo Taken by Me

0 comments:

Post a Comment