Sunday, March 16, 2014

Introducing Me

Haiii.. Kenalin nama gue Yola, nama panjang gue Yolanda Caroline. Jangan tanya soal umur berapa soalnya "age is just a number" yang penting jiwa muda *azeekk, tapi banyak orang ngira gue itu masih anak-anak hahaha. Oh iya, gue dulu kuliah di Binus jurusan psikologi. Fyi, I'm not a mind reader but I'm an observer. Gue kasih insight ya, orang yang belajar psikologi itu bukan pembaca pikiran apalagi masa depan karena mereka bukan cenayang :") kami tahu gambaran tentang diri kalian dari observasi bukan tebak-tebak berhadiah, kan ada motto nya tuh "keep talking i'm diagnosing you". Oke lanjut, hmm apa lagi ya yang mau gue intro ? Gue aquarian, penyuka warna biru, orangnya open minded (saking open mindednya kebebasan kalo berpikir haha), doyan jalan-jalan apalagi kulineran, udah itu dulu aja kali ya kalo detail banget yang ada ngga kepo lagi sama gue hahaha.

Gue mau ngasitau juga orang-orang di inner circle gue, siapa aja yaa ? Pertama di kuliah dulu gue punya beberapa partner in crime. Here they are !! Ada... Adha Sandy Pradana a.k.a Sandy or "manusia gelap", kenapa "manusia gelap" ? Soalnya dia suka banget sama hal-hal mistis dan konspirasi. Terus ada Yobi Yusdita a.k.a Cabe wkwk, ya ngga perlu diragukan lagi inimah manusia atu, dia dipanggil cabe gara-gara suka banget ngomong cabe-cabean hadeh. Ada lagi temennya bernama Fikry Hidayatullah yang sering dijulukin anak sultan karena suka hedon (merek baju & celananya aja mostly zara), satu lagi temen mereka namanya Salomo Mendila, kalo ini orangnya ngayom temen-temen terus orangnya suka kerapihan & fashionable, dia juga bm-an orangnya kalo ada yg di bm-in harus diwujudin hahah. Kalo temen cewe ada Eva Kristi, di antara kita dia lah yang mempunyai naluri ke "emak"-an yang tinggi wkwk, ya pokoknya gitu deh care banget ke temen-temennya & doi juga tempat curhat gue 24/7. Lalu ada Marsya Defty a.k.a soang / busya, gue lupa asal muasal napa doi gue julukin soang hahah tapi yang jelas doi sering jadi bahan lawakan gue *peace busya , orangnya gokil bet aslii no cure deh. Terakhir temen gue yang cewe namanya Sesa Diana, ini orangnya loyal ke temen-temennya, baik banget asli terus asik orangnya suka ngajak jalan-jalan juga, partner gue buat nonton konser. Eits, temen gue ngga cuma mereka-mereka doang loh, masih banyak dari kalangan temen-temen SD, SMP, SMA, bahkan ada yang abadi dari jaman baheula namanya Abigail Frida, terus human diary gue yang namanya Anggia Nathasya. Okedah, segini aja dulu ya intro gue. Sisaannya liat sendiri aja dah.



Temen SMA yang gokil abis ada Andini, Anggi, dan Astu. Ga pernah
bisa untuk ngga ngelawak kalo ada mereka, gatau napa bawaannya pengen iseng terus.


Took at my sweet 17th party. Temen2 SMA gue yang lain 
ada Leony, Livia, Shandy, dan Gysella (minus Santika).


Ini namanya "geng horehore", temen sewaktu bimbel 
dan fyi otak kami pada gesrek jadi ya gitu deh wkwk. 
Itu (dari kiri ke kanan) ada Abigail, Olin, Saras, dan Veve.


This is us !! Gue dan temen-temen kuliah gue. Ada Yobi, Sandy, Salomo 
(minus Fikry), Eva, Marsya, dan Sesa. Oh ya ada juga dedek-dedek 
emesh sewaktu kuliah (tadi lupa disebutin, maap yee) namanya Nunki & Gio.


Yah kalo ini mah gue ngumpul sama mereka udah berasa orang gila, apalagi kalo 
lagi nonkrong behh tempat tongkrongan berasa punya kami, pas lagi ketawa gatau malu 
euy kencengnya hahaha


Throwback foto jaman SMA (lagi) wkwk. Temen gue yang di foto ada 
Shandy, Santika, dan Sezio a.k.a Moses.


Kalo yang ini trio fighter, awal kenal dari bimbel sampai bareng-bareng tes univ kemana-mana. 
Canda tawa dirasain bersama, eh ini seriusan asli. Cocok kayaknya dibuat film :")


Temen sekelas selama 2 tahun di SMA, sukanya nongs dideket bangku pojok hahah.
Me with Santi and Shandy.


Gue bingung mau describe apalagi sama yang ini, yang jelas kami punya grup namanya T.Y.P.O. 
Singkatan dari Tampi, Yola, Priskilla, Octa, ya mereka ini temen-temen SMP gue. 
Gue beda sendiri diantara mereka, mereka doyan anime guenya ngga, 
jadi kalo ke gramed gue misah sendiri wkwk.


Kalo yang ini temen-temen SD gue, kami bukan geng kok, kami mah apa atuh 
waktu SD ngga ngehits :") temen-temen gue itu ada Abigail, Hana, 
Natalia, Jessica, Jesslyn, Yohana.



Gue sama temen-temen SMP yang ini punya geng, namanya d'duduthz anggotanya ada Anggi, Diana (sekarang dipanggilnya Anna), Ella, Valerie, Hanna, Hanni, Moses, dan Yazhya. Banyak ya.... Hahaha. Dulu pas jaman SMP kan full team, kalo udah ngumpul heboh abiiss. Btw, ini yang difoto hanya ada Anggi, Ella, dan Moses (minus Valerie, Hanna, Hanni, Diana, dan Yazhya).

0 comments:

Post a Comment