Monday, December 24, 2018

Kamu Tea - Dark Cocoa Magma Lava

Haii, ku mau ngeposting lagi nih. Hmm kesannya seperti ngespam ya, sebenarnya mau dicicil nih ngepostingnya dari kapan gitu, cuma berhubung udah kerja dan di kantor juga tidak memungkinkan untuk posting jadinya pas lagi ada waktu gini deh d post semua hehe. Anyway gue pengen review minuman lagi nih, kebetulan akhir-akhir ini selama dikantor suka nemu jajanan minuman yang enak, ngga cuma dari instagram tapi juga dari orang-orang kantor. Karena orang-orang kantor gue doyan banget jajan dan gue seneng hahaha. Oke, minuman yang akan gue review kali ini adalah Kamu Tea. Storenya Kamu Tea itu ada di GI, masih tergolong baru buka sih di GI, hmm bisa dibilang Kamu Tea ini minumannya merupakan menu gabungan dari macchiato tea (mungkin), milk tea or flavored tea or fresh tea, dan cheese tea. So here the story goes...
Awal ada niatan pengen coba Kamu Tea tuh gara-gara ngeliat update-an @jktfoodbang di instagram, waktu itu ada ngeposting Dark Cocoa Magma Lava, wahh gila coklatnya tumpeh banget hahaha. Ngga cuma itu karena gue dark choco lover jadi gue tertarik banget untuk nyoba itu minuman, ya dan akhirnya gue memutuskan pergi ke GI bareng temen gue pas weekend bukan cuma tujuan jalan-jalan tapi gue juga berniat untuk mencoba Dark Cocoa Magma Lava itu. Waktu pas gue kesitu ngga terlalu rame ya, apa karena ada yang belum tahu Kamu Tea. Kesampean tuh yakan gue membeli Dark Cocoa Magma Lava, nah untuk yang minuman Dark Cocoa Magma Lava ini ngga perlu request takaran gulanya mau seberapa, soalnya dia pake brown sugar dan menurut gue ngga terlalu manis juga. Dari rasa coklatnya sendiri bittersweet gitu deh rasanya, terus berasa kayak ada crunchynya gitu, yang gue rasain sih crunchynya rasa coklat gitu. Secara overall Dark Cocoa Magma Lava ini ngga bikin eneg rasanya, menurut gue enaklah bisa masuk kategori minuman favorito gue.
Masih banyak sih menu-menu minuman lainnya, mungkin next gue bakal coba dark cocoa cheese tea or kamu milk tea with fresh milk sepertinya menarik. Mungkin dari beberapa minuman dark choco bakal gue coba-cobain sebagai bahan compare mana ya kira-kira yang paling enak haha. Tapi yang berasa banget bittersweet dark choconya sih ini. Ntap jiwalah !


Dark Cocoa Magma Lava
Source : Photo Taken by Me

0 comments:

Post a Comment