Friday, April 19, 2019

Comeback Again After A Year

Happy Good Friday buat kalian yang merayakan ! :) Finally gue kembali ngeblog lagi setelah sekian bulan vakum, dikarenakan as usual waktu yang agak terbatas (maklum yee ane udah kerja soalnya) dan media untuk ngeblog yang juga agak terbatas dikarenakan laptop gue yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, sekarang sih bersyukurnya udah ada laptop sementara yang gue pinjem untuk blogging, streaming film, dan menikmati hiburan lainnya. Doakan aja ya gaiiss semoga gaji gue bisa cukup terkumpul untuk beli laptop baru biar gue disaat lagi ngga kemana2 ada hiburannya gitu. Amin. So, gue pengen sharing nih sebagian kisah gue selama beberapa bulan gue vakum, biar ada cerita aja gitu di blog gue jadi ngga hanya bahas makanan, film, mainan, dll gitu.

Seinget gue ya terakhir gue ngeblog tuh akhir Desember 2018 kalo gue ngga salah dan itu sebelum gue ke Medan, terakhir review tentang makanan atau minuman gitu. Selama beberapa bulan gue vakum banyak hal yang gue lalui, baik itu hal yang positif maupun yang negatif tapi mostly hal-hal yang tak terduga gitu sih yang terjadi. Hmm hal-hal tak terduganya tuh apa aja ya ? Mayan banyak deh yang pasti hahaha sampe terkadang bikin bingung sendiri gitu. Pada bulan Januari yang lalu gue ditambahkan 1 tahun umur sama Tuhan, dimana umur gue kalau digambarkan situasinya tuh mulai rawan ditanyain "kapan nikah ?" rasanya kalau ada yang nanya gitu ingin menjawab "emang kenapa ? Situ mau biayain ?" hahaha canda deng. Lalu gue juga bisa dibilang memulai masa-masa hedon dengan funko pop, yang dimana total keseluruhan untuk saat ini ada 26 buah otw 27 hehe (tapi yang ke 27 belum dateng). Tapi ya setelah beli funko pop yang ke 27 tuh gue mulai ngga ada beli-beli lagi sih, ya mulai ngga ada yang menarik aja gitu, mudah-mudahan sih gue kedepannya ngga hedon funko pop lagi biar bisa cepet terkumpul uang beli laptopnya. Lalu apa lagi ya ? Paling secara garis besar kurang lebih itu aja kali ya, soalnya gue bingung mau ceritain apa lagi. Kalo gue cerita ntar yang ada malah curhat, kalo curhat nanti ada netijen yang baca terus kebetulan lagi kepo tentang gue yang ada gue ngga misterius lagi dong. Kidding yee.

Ini lagi long weekend, kalian pada kemana aja & ada rencana kegiatan apa aja di long weekend ini ? Kalo gue karena merayakan Jumat Agung jadi pagi ke Gereja dulu lalu makan siang dirumah dan setelahnya nemenin nyokap beli sepatu, mayan lah yee jalan-jalan. Hmm rasanya pengen sih liburan ke luar kota gitu ke daerah puncak, bandung, or pantai gitu, kalau pengen ngilangin vibes hectic dari hiruk pikuknya Jakarta dan pekerjaan nih kayaknya enak ke daerah pegunungan, soalnya kan adem terus pemandangannya bikin adem karena ada persawahan, kebun-kebun, atau pun pemandangan lain seperti tempat kulinerannya hahaha ngga jauh-jauh ya dari makan. Untuk saat ini sebenernya gue pengen ngerasain summer vacation, hmm ya mungkin untuk summer sendiri terjadi di tengah tahun mungkin di bulan Juli or Agustus, reasons why I love summer because... Outfits for summer are colorful, terus aksesorisnya juga unik-unik aku suka deh, kayaknya summer vacation tuh bisa bikin have fun aja gitu. Cuma nih CUMA... Berhubung gue kerja jadi ngga bisa asal sembarang ngambil cuti, bukannya ngga boleh tapi abis cuti nih tiba-tiba kerjaan udah numpuk itu ngga enak bet sih.

So, talk about long weekend nih kalo menurut gue ya seperti yang gue bilang sebelumnya short escape ke daerah pegunungan or pantai asik tuh, selain itu juga bisa nih ngabisin waktu long weekend di amusement park (contoh : dufan), atau bisa juga mungkin main bowling, escape game, main di trampoline park, olahraga bareng pasangan or ramean bareng temen-temen, wiskul di daerah sekitar Jakarta, atauuu cari tempat nongs hitz nan cozy enak tuh buat ngobrol-ngobrol + foto-foto juga. Kalau lagi mager keluar rumah or keluar kostan, mending streaming film aja or liat-liat tutorial masak sambil iseng nyoba boljug tuh terus makanannya buat dicemilin pas lagi nonton deh :P oke mungkin kurang lebih sekian sharing gue tentang menyambut long weekend di minggu ini. Happy holiday gaiiss, see you on my next post !

0 comments:

Post a Comment