Sunday, March 16, 2014

Crazy Narsizme

Crazy Narsizme adalah geng yang paling gila & gokil di seantero jagad raya, geng ini terbentuk 27 Desember 2007. Isinya ya gue dan 8 sepupu gue. Sebenarnya kata Crazy Narsizme ini berasal dari idenya gue loh ! Haha. Mungkin gue pada saat itu lagi "waras" alias lagi banyak inspirasi, jangan-jangan karena gue sering nyari inspirasi di toilet lagi *loh ?! Hehehe.
Tapi sebelum gank ini terbentuk gue, bersama sepupu gue Tefo dan Indira membentuk geng yang bernama "Bikini Bottom". Tapi sejak CN (Crazy Narsizme) diresmikan, geng "Bikini Bottom" dibubarkan.Di namakan dengan CN karena, orang-orang di CN ini demen banget bergaya yang aneh-aneh & gila pada saat difoto. Makanya di namakan geng ini dengan "Crazy Narsizme".Emang ya, anggota CN tu pada narsis semua. Tapi yang pasti anggota CN ngga norak kalo lagi foto-foto. Dan apalagi tuh kalo udah ngumpul... Beh ! Gila banget dah, seru banget suasananya kalo udah ngumpul. Ntar ada lah yang bercanda, foto-foto, terus sesi ngerjain yang lain. Pokoknya love bangadh dah sama mereka semua ini. Walaupun kita semua ngga seumuran, tapi kita bisa menyesuaikan sikap-sikap kita dengan yang lain. Ya kurang lebih seperti kakak adek bangetlah kita ini, kebetulan juga gue anak tunggal men, jadi seneng banget gue kalo udah ada mereka ini :')

Daripada makin panjang lebar intro nya tentang Crazy Narsizme ini, gue kenalin aja ya siapa-siapa ajasih orang-orang di Crazy Narsizme ini. Yuk, gue kenalin. Tak kenal maka tak sayang loh #eaaa...

  • Alfin Christiano Daely a.k.a bang apin : anggota paling tuwir wkwk. Nih orang yee kalo soal gokil, inilah biangnya. Demen banget ngisengin orang haha.
  • Henny Kristine Permatasari Zai a.k.a kak henny : kalo ini orang yang paling melankolis, mungkin bukan cuma di lingkungan sekitar dia aja melankolisnya berlaku. Bisa jadi seantero jagad raya wkwk.
  • Fidel Krisman Yusprianto Zai a.ka. bang fidel : kembarannya kak henny, dia ini orangnya penggila musik-musik bergenre pop bangadh. Apalagi Agnes Monica, Pink, Lily Allen, Dido gitu-gitu dah.
  • Ersanto Anugerah Daely a.k.a bang ecan : kalo ini...... nngg ya orang yang iseng juga sih, tapi ini orang lebih ke tingkat kepedeannya yang tinggi buangeett hadeh. Tiati maass, ntar  kalo jatuh sakit banget loh :')
  • Yolanda Caroline Hulu : kalo ini gausah di introin lagi ya, udah pada tau kan tentang gue ?? Hahah. Inget aja, yang penting gue orang keren *asek.
  • Pieter Julius Daely a.k.a pete : ah yang inimah kita jadiin objek bully-an wkwk. Menyenangkan sih ngisengin dia
  • Hutama Tefotuho Hulu a.k.a Tefo : penggila bola sekaligus penggila maen games juga, seneng banget gangguin kak henny a.k.a jeng mirna dan juga indira. Sst ! Bagi cewe-cewe yang ngedate sama dia sabar-sabar aja ya, soalnya bakal di traktir aqua gelas + lolipop doang :'')
  • Indira Maretta Hulu a.k.a Bu RT : yang ini alamak banget orangnya, manja bingits orangnya terus agak centil giduuu wakakak *piss buu. Suka bat sama k-pop -_-
  • Johan Taruziduhu Hulu a.k.a Taru or "xoxo" : ini anggota paling kecil di Crazy Narsizme, pokoknya apa aja yang update di kita pasti dia langsung tau dan pastinya bakal hits banget di dunia dia wkwk.
Okee.. Itulah semua-mua tentang Crazy Narsizme, jika ada kekurangan dan kelebihan mohon dimaafkan. Pokoknya udah di bikin pas niihh, post nya ngga terlalu panjang dan ngga terlalu pendek hehe. Udeh ah, bye !



Crazy Narsizme's Girl ~

This is us !! Lengkap nih broohh, cuma kurang si "pete" doang wkwk

At Bandar Jakarta ;)

0 comments:

Post a Comment