Monday, December 24, 2018

Dimsuming - Cheezy Siewmay Beef, Siewmay Udang, dan Siewmay Cumi

Halo holla haii ! Ku kembali ngeblog lagi, hmm kayaknya bakal banyak update makanan ya. Kebetulan karena gue suka kulineran, jadi gue ingin berbagi kira-kira apa aja sih yang kudu dicoba. Di postingan gue yang ini, gue pengen review tentang dimsum. Dimsum adalah one of my favorite food, kayaknya hampir sering gue order dimsum ketika pulang kantor pas dirumah lagi ngga ada makanan. Kalau bagi gue sih dimsum bikin kenyang ya hmm jadi ngga perlu makan nasi lagi hahaha. Oke mending langsung gue bahas tentang dimsum di dimsuming ini.
Jadi gue tahu dimsuming ini dari intagram, awalnya gara-gara ngeliat postingan dari instagram @jktfoodbang yang ngepost dimsum di dimsuming ini, langsung deh gue buka ig nya @dimsum.ing terus gue liatin lokasi dan menunya apa aja dan seketika gue memiliki rencana untuk order sepulang kerja. Gue senengnya dari dimsuming ini lokasinya ngga jauh dari rumah gue, lokasinya di daerah cempaka putih jadi kalau mau order gue ngga perlu lama menunggu hehe. Dimsum yang waktu gue order pertama kali yaitu cheezy siewmay kukus yang beef sama siewmay cumi, oh ya fyi disini ada siewmay kukus dan goreng terus makanan disini halal. Oke lanjut, nah untuk yang cheezy siewmay enak lho rasa dagingnya berasa menurut gue trs kejunya juga ngga bikin eneg tapi teksturnya agak lembek mungkin karena ada keju kali ya hehe. Nah kalo yang cumi itu rasa cuminya juga berasa, enak juga yang cumi dan menurut gue unik karena dimsum kan jarang yang rasa cumi.
Kalau menu yang gue order kedua kali yaitu cheezy siewmay kukus yang beef (bcs i like cheese haha) dan siewmay udang, untuk yang siewmay udang enak juga nih hmm aroma udang kukusnya enak + berasa rasa udangnya. Secara overall enak deh, cuma ya itu saran gue better makan langsung di tempat karena kalau di order takutnya ga sepanas sebelumnya dan karena dingin jadi agak lembek. Disini masih banyak menu dimsumnya yang lain, tapi gue bahas yang udah pernah gue coba dulu yaa. Btw bye, see you on my next post.

Cheezy Siewmay Beef dan Siewmay Cumi
Source : Photo Taken by Me

0 comments:

Post a Comment