Monday, December 24, 2018

Burgushi Salmon Mentai

Hey guys I'm back, btw happy holiday ! Liburan gini enaknya jalan-jalan ya, apalagi udaranya lagi adem begini hmm asiknya jalan-jalan ke daerah pegunungan haha. But this time I won't post about holiday places, I'll post about food review. Oke, jadi gue pengen review tentang makanan yang udah gue bm lama buangeett terus baru kesampean beberapa hari yang lalu. Makanan yang gue bm-in namanya burgushi a.k.a burger sushi, pasti bingung yakan burger sushi tuh gmn ya ? Yang pasti bukan seperti burger biasa yang pake patty, kalau yang ini pakenya rice katsu (sebagai pengganti roti pattynya) terus rice katsunya dilapisin sama nori, dalamnya berisi tuna/beef/chicken/salmon (tergantung menunya).
Burgushi yang gue pesen waktu itu adalah salmon mentai, yang namanya mentai tuh favorito gue banget deh. Salmon mentai sendiri ingredientsnya rice katsu, nori, salmon aburi, crabstick, kyuri (mentimun hijau), tempura crumbs, tobiko (flying fish roe), dan mentai mayo. Dari ingredientsnya aja keliatan mantap jiwa ya rasanya, tapi beneran deh burgushi salmon mentainya enak banget, buat yang pengen makan burgushi menu mentai mayo itu gue reccomended deh. Nah mungkin next menu yang bakal gue coba adalah burgushi tuna salad, seketika gue ngebayangin tunanya dipakein mayo gitu terus dengan nori dan rice katsu burgushinya yang enak hmm jadi lapar ya haha. Anyway ngga serba ikan kok menu burgushinya, ada yang beef single/double, gyu-tan (yang ini pake gyu-tan sliced), dan chicken nanban.
Selain burgushi ada juga menu burgushi roll, burgushi roll itu semacam versi mininya burgushi nah ada 2 rasa yaitu cheeseburger beefbacon roll & tuna salad crispy mentai. Ngga kalah juga nih ada menu burger yang biasa, burgernya sendiri ada 3 rasa yaitu karaage tamago, beef wakame, salmon cheese. Masih ada menu lain seperti menu nasi dan side dish, dan minuman juga pastinya hehe. Oke mungkin cukup review gue about burgush. Cheerio !

Burgushi Salmon Mentai (2)
Source : Photo Taken by Me

Burgushi Salmon Mentai (1)
Source : Photo Taken by Me


0 comments:

Post a Comment