Friday, November 16, 2018

Pokinometry - Mentai Cool

Good afternoon ! Kembali lagi bersama saya di.... Silet *eh salah, oke welcome to my blog (again). Gue mau review lagi nih soal makanan, ya blog gue ngga akan review soal makanan mulu kok nanti ada yang lain juga. Jadi gue mau review makanan yang tempat makannya aja baru gue denger itupun karena temen gue ngasitau (bentar, gue ga ngerti apa gue nya yang kudet apa beneran ngga tau). Nama tempat makannya adalah Pokinometry Poke Bowl, nah si Pokinometry ini letaknya di The Common, Kokas. Awalnya pas liat di Zomato kirain tempat makan salad gitu, berhubung gue ga suka sayur jadinya sempet ngga mau. Tapi.... Bukan tempat makan salad kok, so tenang aja gais buat yang ngga suka makan sayur jangan khawatir yee. Di pokinometry sendiri itu banyak jenis menunya, yang paling hits itu poke bowlnya. Oke yang gue tahu soal poke bowl adalah, poke bowl itu semacam sushi yang bertransformasi ke mangkok *eh gimana ya ?*, jadi dalam satu mangkok poke bowl ada ikan mentah yang dipotong dadu, nasi yang biasa buat sushi, diberi sauce or mayonaise (semacam mentai mayo) agar rasanya enak.
Pas gue ke pokinometry waktu itu gue ngga mesen poke bowl, karena gue pengen sesuatu yang lebih asik dari itu. Gue waktu itu pesen mentai cool, weh apaan tuh mentai cool ? Disajikan dingin gitu ? Bukan gitu ya, jadi mentai cool ini nasi dipakein grilled salmon with mozarella cheese and mentai sauce. Ini enak banget parah, padahal pas awal gue ragu tuh bakal enak ngga ya yang gue pesen, ya semacam tebak2 berhadiah gitu deh sama menunya. Asli deh buat yang mau ke pokinometry gue rekomen menu mentai cool ini, enak bangeett. Btw untuk harga makanan di Pokinometry kisaran 40ribuan++ , ya masih so so sih menurut gue hehe. Untuk minumnya waktu itu sih gue ordernya ocha *as always*, ya karena itu yang mayan murah dan gue juga ngga terlalu doyan makan sambil minum manis karena bikin cepet kenyang. Btw untuk makanan disini bisa di order via gojek or grabfood lho.
Yak, sekian dulu yaa review dari gue. Aufwiedersehen !


Pokinometry - Mentai cool
Source : Photo Taken by Me

0 comments:

Post a Comment