Thursday, November 15, 2018

Hello Again, Fellas!

HOLAA !! Udah 4 tahun kayaknya gue ngga ngeblog lagi, gils lama juga yaa. Gue mah gitu orangnya, pengen aktif sesuatu tapi pas udah ada malah dianggurin. Asal hati ngga dianggurin aja yee #yhaa , canda kok. Gue mah ngga pernah nganggurin hati, eh maap itu intermezzo aja biar ngga kaku kayak kanebo kering. So, gue bersyukur banget niat ngeblog gue ada lagi nih. Jadi gue bisa sharing apapun deh yeeyyy, karena sebenernya gue suka banget sharing-sharing gitu. Btw, gue mau jelasin nih kenapa gue vakum ngeblognya lama banget.. Yang pertama gue mager (jujur bet yawla), bukan mager yang gimana ya, jadi laptop gue tuh rada bapuk untuk dipake mau buka browser aja lambreta, gimana gue ngga mager coba kayak gitu. Terus ya gara-gara ngundur lama akhirnya vakum beneran deh, tapi gue ada rencana sih mau ganti laptop biar enak ngeblognya. Kapan rencananya ? Ya itu cukup gue dan Tuhan aja yang tahu :) alesan yang kedua ya gue sering terdistraksi sama kesibukan gue gitu, terus gue selama vakum ya ada beberapa target yang kudu gue kelarin jadi gitu deh. Yang ke 3 gue sempet punya hobi baru yaitu ngumpulin funko pop, jadi fokus gue kesitu terus juga. Hmm ya kira2 itulah alesan gue kenapa vakum. Oh ya, kalo guenya sekarang udah kerja.
Woke untuk isi blog gue yang akan datang *azek* gue bakal bahas hal-hal random kayaknya, disini random bukan berarti ngga jelas lho, tapi gue bakal bahas hal-hal yang beragam. Hmm kira-kira apa aja ya ? Nanti dicekidot aja kakak. Pastinya bukan curhatan yang kayak di diari gitu ya, ntar pada tahu dong apa yang gue rasain. Gue sebenernya udah ada bahan sih untuk postingan selanjutnya, tapi gue bingung mulai bahas apa dulu. Sepertinya gue kudu bertapa dulu yee buat tahu kira-kira apa nih yang akan gue bahas pertama, karena kan ngga mungkin yakan dalam satu postingan gue bahas macem-macem ntar yang baca bingung. Terus dari guenya ntar juga bingung mau bahas apalagi hmm ya gitu deh. Oke sepertinya gue mulai bingung mau ngomong apalagi, dari postingan gue yang ini sebenarnya mau update aja sih biar tahu gitu pemilik blognya masih hidup *eh* maksudnya masih ngurusin blognya gitu. Aufwiedersehen !

0 comments:

Post a Comment