Tuesday, July 20, 2021

Croffle With Choco Crunch - Dear Butter

Haihaiii, balik lagi di blog gue ! Hyaa kejar tayang nih gue buat mengisi feed blogger gue lagi dengan postingan gue, tapi kalo lagi banyak waktu luang gini jadi enak buat nulis blog gini jadi waktu luang pun tetap produktif :D oke, jadi apa nih yang mau dibahas kali ini ? Di tahun ini mungkin baru-baru ini, ada lagi nih makanan yang hits dan saking hitsnya cepet banget sold outnya. Mungkin pada familiar sama yang namanya croffle, ya croffle jadi waffle yang teksturnya sedikit crispy kayak roti panggang dan disajikan dengan selai berbagai rasa atau bisa juga tanpa selainya. Awal gue tau croffle ini dari snapgram temen-temen gue dimana mereka ada yang beli sendiri atau dikirim sama orang lain, lalu makin lama makin banyak gitu dan akhirnya jadi penasaran hahaha.

So, croffle yang akan gue bahas disini adalah dari Dear Butter. Tapi asli deh ini tuh hits banget sampe yang sering banget sold out gitu, pernah gue iseng cek di ojol pas siang-siang dan gue kaget udah sold out semua... Wah makin penasaran dong gue, seenak apasih crofflenya sampe pusing sendiri gue tiap ngecek di ojol pasti sold out terus karena sepengen itu buat nyobain. Akhirnya singkat cerita gue berhasil order dengan diawali kesalahan teknis waktu order karena ngga tau kalau croffle sama selainya dijual terpisah dan di menu ada "choco crunch" kirain varian rasa crofflenya lalu dengan pedenya pesen 6 terus di telepon sama drivernya dan ditanya "ini cuma pesan sausnya doang ?" wkwkwk duh ngakak sekaligus tengsin sih. Tapi akhirnya jadi pesen yang bener kok croffle sama selainya.

Gue order 9pcs croffle.... Kok banyak ? Iya, soalnya mau pesen yang 3pcs udah sold out jadinya dapat yang 1 pack isinya 9pcs tapi tenang kok makannya bagi-bagi sama nyokap hehe. Selai choco crunchnya gue pesen 3pcs, karena gue pikir 1pcs selainya buat 3 croffle gitu. Dari rasa gue bedain dari yang ngga pake topping dan yang gue pakein topping (selai), kalo ngga dipakein topping udah berasa manis tapi bukan yang manis banget, rasanya tuh kayak croffle yang dilapisin mapple syrup dan ada sedikit taburan gula. Crofflenya juga ngga bikin eneg dan ngga terlalu tebal juga, nah kalau dipakein topping (selai) menurut gue lebih enak lagi karena ada tambahan rasanya seperti roti kosong manis diolesin selai rasanya. 

Varian rasa selainya ada strawberry, strawberry cream cheese, almond & maple, blueberry cream cheese, dan choco crunch. Kalau kalian penasaran lebih sama croffle yang satu ini, bisa lho di visit IG nya juga di @dearbutter.id buat tahu info-info pada saat pemesanan, soalnya karena orderannya lagi rame jadi terakhir infonya dibatasin pemesanan tiap customer dan order via ojol ada sistem buka tutupnya. Semoga membantu ya guys, anyway sekian dulu postingan gue kali ini. See you !

Dear Butter

-photo taken by me-

Croffle With Choco Crunch

-photo taken by me-


0 comments:

Post a Comment