Tuesday, April 14, 2020

Indomie Goreng Rasa Cakalang

Good early morning ! Wah gila jam segini masih melek soalnya jarang-jarang begini sejak udah kerja. Gue belum bisa tidur guys, jadi kalo gue paksain tidur yang ada melek terus ngga akan bisa tidur hahaha. So gue memutuskan untuk ngepost lagi sebelum tidur, untuk postingan kali ini pengen review lagi hehe. Oke kali ini mungkin review gue tentang makanan yang ngga asing lagi di telinga kita, yaituuu... Indomie. Eh bentar-bentar kenapa Indomie ? Ya karena berhubung gue belom pernah nyoba indomie rasa lain yang ada edisi-edisinya gitu jadi pengen gue review deh, lumayan kan siapa tahu ada yang belum nyobain setidaknya ada gambarannya gitu. Indomie yang baru banget gue coba ini adalah Indomie Goreng Rasa Cakalang, dibayangan gue pas tahu ada Indomie rasa itu adalah masakan ikan cakalang dari Manado hmm yummie. Pertamanya gue cari nih di minimart deket daerah rumah gue pada ngga ada, karena ngga nyerah juga nyari saking penasarannya akhirnya beli via olshop dan untung masih ada tinggal stock terakhir, waktu itu sisa 5 pcs lagi yaudah gue beli semua hahaha.

Waktu itu sambil nunggu paket orderan Indomie cakalang gue sampe, gue kulik-kulik review orang soal Indomie ini dan mostly pada bilang enak hmm makin menjadi dong ya rasa penasaran gue. Setelah kurang lebih 3 hari paket gue nyampe tapi ngga langsung gue masak ya, karena pada saat itu nyokap gue masak jadi masaknya pas nyokap gue lagi ngga masak makanan aja hehe. Gue masak Indomie itu beberapa hari kemudian pas nyokap emang kebetulan lagi ngga masak makanan. Pas gue lagi masak mie nya kan ada bumbunya, bau bumbunya bikin gue ragu sama rasanya pas di awal soalnya kayak bau rempah pedas gitu. Tapi pas udah nyobain perasaan ragu sama rasanya hilang, asli enak dong dan menurut gue rasanya ngga aneh. Emang cocok sih gue sama masakan Manado, ngga salah lagi deh hehehe. Buat yang penasaran sama Indomie goreng rasa cakalang mungkin bisa dicari secara online ya, ada varian Indomie kuahnya juga kok. Terus tiba-tiba terpikirkan sama gue kalo dipakein bakso goreng ikan mantap kali ya hahaha, maybe next time bisa dicoba.


Indomie Goreng Cakalang
Source : Photo Taken By Me

0 comments:

Post a Comment