Tuesday, April 14, 2020

Crispy Chicken Mentai - Jiwa Toast



Hello again, back to my blog. Oke di malam yang gabut ini gue bakal ngepost lagi guys, kali ini ditemenin sama celotehan penyiar dan lagu-lagi dari radio. "What ? Masih pake radio ?" Masih dong, sedangkan CD lagu aja masih gue koleksi dan gue play, maklum gue kan old school hahaha. Eh tapi jangan salah lho justru barang-barang seperti radio, walkman, sama turntable player justru yang dicari orang. Btw that was an intermezzo back to the topic, so dalam postingan gue kali ini pengen review makanan lagi. Gapapa lah ya lumayan kan siapa tahu bisa bikin orang laper malem-malem gini. Postingan gue kali ini akan review roti panggang alias toast yang ngga kalah hits dari toast di ropang-ropang lainnya, toast ini collab sama salah satu coffe shop yang hits juga dan harganya cukup ekonomis. Yak, toast ini punya Kopi Janji Jiwa namanya Jiwa Toast. Pertama gue liat ini seperti biasa dari instagramnya @jktfoodbang , ini gue ngga di endorse sama @jktfoodbang yaa hahaha.

Gue pas awal-awal penasaran banget sama rasa jiwa toast ini tapi galau mau menu yang mana, lihat menunya kayaknya menggiurkan semua. Akhirnya pilihan gue jatuh ke menu ham & cheese, karena gue ngeliatnya kayak simpel gitu. Ham & cheese isinya daging ham premium, coleslaw (simple salad), egg omelette, keju sama mayonaise. So far toast ham & cheesenya enak, daging ham nya ngga kecil cukup untuk se roti gitu dan agak tebel, egg omelettenya ngga eneg rasanya tapi ada yang kurang pas menurut gue yaitu saus mayonya. Saus mayonya ini manis jadi kurang pas buat toastnya yang gurih, kalo menurut gue itu aja sih yang bikin rasanya kurang pas kalo yang lainnya udah oke. Kedua kali nyoba jiwa toast ini gue menjatuhkan pilihan ke menu Crispy Chicken Mentai, ini menu baru dari jiwa toast. Kebetulan karena gue suka mentai sauce jadi penasaran pengen nyobain, menurut gue yang Crispy Chicken Mentai rasanya pas enak banget. Jadi isinya tuh daging ayam olahan (chicken stick gitu), coleslaw, keju, dan mentai sauce. Reminder aja guys ini bisa di order via GoFood or Grab Food yaa. Oke, sekian dulu review jiwa toastnya.



Crispy Chicken Mentai
Source : Photo Taken by Me
Source : Photo Taken by Me



0 comments:

Post a Comment